Selasa, Oktober 10, 2017

Aplikasi Casheasy : Cara Mudah Mendapatkan Uang dan Pulsa Gratis


Aplikasi : Casheasy cara mudah mendapatkan uang dan pulsa gratis. Hallow Temans yang lagi galau karena aplikasi sebelah yang menjadi andalan sekarang sudah tidak bisa lagi digunakan untuk menukar pulsa gratis.

Meskipun di Google Playstore terdapat banyak sekali aplikasi sejenis tukar pulsa gratis, namun sebagai pengguna haruslah tetap selalu selektif agar tidak merasa sia-sia di kemudian hari.

Yang masih baru dan tentunya masih anget, selain aplikasi Android yang bisa mendapatkan kuota internet setiap bulan, sekarang hadir juga Aplikasi android yang mana penggunannya bisa mendapatkan uang dan pulsa gratis dengan cepat dan mudah. Yup, aplikasi terbaru ini adalah Aplikasi Casheasy.

Intermezo : Jangan lewatkan aplikasi RewardKu

Kalau melihat tampilannya, Aplikasi RewardKu ini seperti aplikasi Casheasy yang pernah berjaya di waktu lalu dan terbukti memberikan pulsa bagi penggunanya.


Aplikasi RewardKu mengikuti jejak kesuksesan pendahulunya, pengguna dapat mendapatkan pulsa gratis hanya dengan melakukan misi yang disediakan oleh aplikasi ini, seperti :

  • Membaca artikel
  • Menjawab survey
  • Menonton video
  • Memasang aplikasi yang ditawarkan
  • Tidak perlu menunggu lama, kamu dapat segera mendapatkan aplikasi RewardKu secara resmi hanya di Google Play.

Penukaran pulsa mulai dari nominal 5 ribu, sehingga memudahkan kamu dalam menukarkannya dalam waktu cepat. tertarik? Tentu...!


Lanjut..

Bagi Temans yang sebelumnya pernah menggunakan aplikasi yang sejenis dengan ini pastinya tidak akan menemukan kendala yang berarti, karena kurang lebih cara menggunakan Aplikasi Casheasy adalah sama.

Tugas yang harus dikerjakan dan diselesaikan tidaklah berat, misalnya menjawab survey, mengunjungi link situs website, membaca artikel, bermain game, dan lainnya. Aplikasi Casheasy ini mendukung hampir semua operator selular di Indonesia, antara lain Telkomsel, XL, Indosat, Axis, Tri, Smartfren. Baca juga cara mendapatkan kuota internet gratis setiap bulan.

Cara Menggunakan Aplikasi Casheasy

Siapa sih yang tidak mau dapat pulsa gratis? Stok pulsa yang ada di smartphone banyak kegunaannya, seperti untuk menelepon, ber-SMS, membeli paket kuota internet. Dan dengan menggunakan Aplikasi Casheasy inilah bisa berkesempatan untuk mendapatkan pulsa gratis. Bagaimana caranya?

  • Jika belum memiliki aplikasinya bisa langsung memasangnya resmi di Link Ini atau dari -> Google Playstore <-
  • Setelah aplikasi terpasang, bisa segera dibuka Silahkan login dengan menggunakan akun Facebook, dan tunggu beberapa saat
  • Proses pendaftaran selesai dan Aplikasi Casheasy siap untuk digunakan.


Cara Mendapatkan Koin Rupiah di Aplikasi Casheasy

Poin utama bermain aplikas ini adalah mengumpulkan poin (Rupiah) sebanyak-banyaknya untuk kemudian ditukarkan dengan rewards yang telah disediakan. Banyak cara untuk bisa mendapatkan poin, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Install aplikasi yang di tawarkan

Instal aplikasi-aplikasi yang ditawarkan oleh Aplikasi Casheasy. Pada umumnya imbalan yang di terima dari misi ini sangat besar. Oleh karena itu, pasanglah aplikasi yang ditawarkan, bisa semua aplikasi atau bisa juga di pilah-pilih.

Sebelum memasang aplikasi yang ditawarkan, sebaiknya di baca degan teliti ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan.

2. Mengikuti survey

Di aplikasi ini juga terdapat survey yang bisa diikuti dan tentunya aka nada imbalan yang diberikan. Umumnya survey tersebut berisi pemahasan yang ringan-ringan dalam keseharian. Jadi tidak ada salahnya untuk mengikuti survey-surve yang ada untuk menambah pundi-pundi poin.

3. Menonton Video

Dengan menonton video yang disuguhkan aplikasi casheasy juga bisa menjadi jalan untuk menambah saldo poin yang dimiliki.

4. Membaca artikel

Dengan membaca artikel saja bisa mendapatkan poin. Untuk itu jangan lewatkan kesempatan untuk membaca semua artikel yang ditawarkan aplikasi ini. Belanja di situs online Jangan sampai terlewat untuk mendapatkan barang impian.

Dan jika melakukan pembelian barang secara online di marketplace besar seperti seperti Lazada, tokopedia, blibli, buka lapak, shoppe melalui aplikasi casheasy ini akan mendapatkan cashback langsung. Keren kan.

5. Memainkan Game

Di Aplikasi Casheasy terdapat permainan yang menarik dan menggoda untuk dimainkan. Hal ini karena Casheasy bekerjasama dengan Mobile Legends, AOV dan permainan ternama lainnya Pastinya setelah ini akan mendapatkan poin Rupiah.



Cara Menukar Pulsa Gratis

Gunakan Aplikasi Casheasy setiap hari untuk mengumpulkan poin Rupah sebanyak-banyaknya. Dengan memiliki pundi-pundi saldo poin Rupiah yang banyak maka akan berkesempatan untuk menukarnya dengan beragam denominasi pulsa.

Update :
  • Menurut pengalaman selama menggunakan Aplikas Pulsa Gratis Casheasy ini, penukaran pulsa atau redeem pulsa gratis berlangsung dengan cepat masuk ke nomor handphone, jadi tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pulsa gratisnya.
  • Bagi pengguna baru tersedia redeem pulsa Rp. 5.000,- , proses cepat bahkan tidak sampai satu jam
  • Jangan lupa untuk melakukan Binding No. HP, yaitu mendaftarkan nomor handphone yang akan digunakan untuk menerima pulsa gratis. Caranya : masuk menu RP dan klik tombol lanjut, kemudian masukkan nomor handphone dan lakukan konfirmasi verifikasi.

Sudah siap Menggunakan Aplikasi Casheasy? Pasang aplikasinya di Google Playstore
Setelah itu, cek bonus awal yang telah diterima. Dan selanjutnya tinggal membuka menu per menu untuk mengumpulkan saldonya. Semoga bermanfaat.