Jumat, Juni 17, 2016

Whaff Locker Cara Mudah Menghasilkan Dolar di Android


Whaff Locker Cara Mudah Menghasilkan Dolar di Android - Whaff Rewards kini mengembangkan sayap aplikasi mobile nya dengan menghadirkan aplikasi Lockscreen yang bernama Whaff Locker.

Aplikasi Whaff Locker ini menjadi penunjang pengguna Whaff Rewards untuk lebih bisa memaksimalkan smartphonenya dan menghasilkan dolar. Selain bisa mengdapatkan pulsa gratis, ternyata smartphone android bisa juga mendatangkan dolar lho. Baca juga Cara memonetisasi URL dengan CPM Tertinggi.

Masak iya to? iya beneran lah. Dengan aplikasi Whaff Locker yang di pasang di android bisa menghasikan pundi-pundi dolar. Sesuai namanya Whaff Locker, dolar bisa di dapat saat membuka lockscreen atau menggeser kunci layar.

Bukan cuma mendapatkan dolar, akan tetapi kita juga bisa mendapatkan informasi - informasi terbaru yang sangat bermanfaat juga. Lho kok bisa?

Sebenarnya pada saat menggeser kunci layar android itu ada artikel yang disuguhkan artikel yang bisa berupa berita, tips, pengetahuan, dll. Namun disini juga masih dikasih opsi, yaitu cukup ambil dolar nya tanpa membaca artikel, atau ambil dolarnya dan baca artikel. Jadi dapat 2 manfaat sekaligus ya.

Cara Mudah Menghasilkan Dolar di Android

Kali ini kita maksimalkan android kita untuk menghasilkan pundi-pundi dolar. Saat kita membuka kunci layar di android, kita sudah mendapatkan imbalan dolar. Yaaa dengan aplikasi Whaff Locker android kita bisa menghasilkan pundi-pundi dolar yang nantinya bisa kita cairkan di rekening Paypal kita.

Whaff Locker adalah pengembangan dari Whaff Reward yang terlebih dahulu sudah booming. Silahkan baca juga Aplikasi penghasil dolar terbaru di Android.

Langkah untuk menggunakan Whaff Locker untuk bisa mendatangkan dolar cukup mudah. Hanya perlu kontinuitas untuk melakukan hal - hal dibawah ini :

1. Membuka Lockscreen

Dengan membuka lockscreen atau menggeser kunci layar bisa berpeluang mendapatkan dolar, baik digeser ke kiri maupun ke kanan.

2. Instal aplikasi

Pasanglah aplikasi yang ditawarkan oleh Whaff Locker, terlebih yang ada di premium pick ya karena tiap hari bisa terus mendapatkan dolar dari hanya 1 aplikasi saja.

3. Absensi kehadiran

Whaff Locker menghargai para pengguna aplikasinya dengan memberikan apresiasi kehadiran setiap harinya. Pengguna bisa mendapatkan dolar dengan check attendance setiap hari. Silahkan baca juga baca artikelnya dapatkan uangnya.


4. Invite Friends

Dengan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Whaff Locker dengan menggunakan kode referal kita juga bisa mendapatkan dolar. Semakin banyak teman yang kita referensikan untuk menggunakan aplikasi Whaff Locker maka semakin banyak pula pengumpulan dolar kita.

Cara Daftar Aplikasi Whaff Locker

Whaff Locker ini diluncurkan untuk mendampingi aplikasi Whaff Rewards, jadi masih tergolong baru ya meskipun sudah ada pendahulunya yaitu whaff Rewards. Kalau menurut saya Whaff Locker ini sebagai pelengkap dari aplikasi Whaff Rewards. Lalu gimana caranya ya? Mari kita simak :

  • Pasang aplikasi Whaff Locker di Playstore
  • Login dengan menggunakan akun facebook
  • Masukkan kode undangan DV17351 untuk mendapatkan $0.30 kurang lebih setara Rp. 4000,-
  • Bisa saja dikosongkan, tetapi nantinya tidak mendapatkan apa-apa. Sayang kan.
  • Siap bereksplorasi dengan android kita untuk menghasilkan dollar, dengan melakukan action terhadap penawaran yang di tampilkan, menyelesaikan tugas yang tersedia ( baca artikel atau survey )

Jika dollar yang kita kumpulkan sudah mencapai ambang batas minimal di angka $10.5 bisa kita cairkan melalui akun Paypal kita, atau menukarnya dengan pulsa / hadiah. Gimana, menarik kan..? Kalau belum punya akun paypal, bisa baca cara membuat akun paypal menggunakan smartphone.

Tips:


  • Untuk memaksimalkan pendapatan dolar, aplikasi Whaff Locker ini bisa digabungkan dengan Whaff Rewards
  • Ajaklah teman untuk memakai aplikasi Whaff Locker agar sama - sama lebih cepat mencapai ambang batas minimal dan menikmati hasilnya.
  • Aplikasi Whaff Locker ini sangat recomended untuk dipasang di smartphone, karena selain fitur penawarannya yang oke punya, dan yang paling penting adalah aplikasi ini juga terbukti membayar para penggunanya.

Demikian artikel sederhana tentang cara mendapatkan dolar menggunakan android dengan aplikasi Whaff Locker. Tertarik untuk segera mencoba? Semoga bemanfaat.